1 SAYA 1000 GAYA by ORIFLAME WHITE RADIANCE


Skin Care atau perawatan wajah merupakan produk ajaib dan identik bagi perempuan. Bukan hanya untuk Beauty Blogger saja nih yang menyukai keindahan dan kecantikan, saya yakin semua wanita di dunia ini merupakan mahluk yang begitu memuja keindahan. Apapun cara akan dilakukan untuk mendapatkan paras dan bentuk tubuh yang ideal. Nah, khusus untuk wajah, banyak sekali wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan treatment seperti facial, peeling, perawatan dengan menggunakan sinar laser ataupun membeli produk skin care dan make up demi menunjang penampilan mereka. Memang tidak dipungkiri bahwa perawatan kulit merupakan benda magic yang dapat merubah penampilan 180 derajat.

Jika kamu rutin dan rajin menggunakan poduk perawatan kulit, produk tersebut banyak sekali manfaatnya sesuai dengan kondisi kulitmu. Skin Care sendiri dapat menghilangkan jerawat yang membandel, menyamarkan flek-flek hitam, mencerahkan dan lain sebagainya. Buat aku, menggunakan skin care itu penting dan wajib banget hukumnya hehehe .. bukannya enggak mau terima apa adanya "gapapalah, namanya juga udah faktor U, begini aja deh alami" .. Hello~~ No no no buat aku! Aku selalu disiplin yang namanya merawat wajah, misalnya aku harus mencuci muka 2x sehari setiap pagi dan malam, menggunakan day cream dan day night enggak lupa menggunakan serum dan eye cream. Memang banyak sekali step-stepnya tapi kulit kamu akan sangat berterima kasih sekali ketika tua nanti :)

Nah, ngomongin kulit wajah nih. Tipe kulit wajah ideal buat aku adalah Bersih Bebas Jerawat dan Cerah. Karena menurutku, mempunyai kulit bersih dan cerah, menggunakan make up dengan warna apa saja akan terlihat cocok dan pas. Percaya deh sama aku, setebel apapun makeup kamu .. kalo wajah mu kotor dan berjerawat, makeup tidak akan terlihat bagus :) So thats why, aku selalu rutin menggunakan skin care.

Nah, mungkin temen-temen sebelumnya udah tau kalo aku lagi menggunakan Oriflame Optimals White Skin Care Set. Kamu juga bisa lihat video tutorial pemakaian Oriflame Optimals White Skin Care Set di bawah ini :


Oriflame Radience Skin Care Set ini merupakan perawatan rutin untuk kamu yang ingin kulit yang bercahaya. Kamu cuma meluangkan waktu 2 menit 2 kali sehari, dengan itu kulit agar selalu TERASA SEGAR DAN TAMPAK MUDA ^^ Tahapan rutinitas perawatan kulit memudahkan kulit untuk bernafas dan menjadikannya lebih reseptif terhadap setiap produk yang kamu aplikasikan.

Udah seminggu lebih nih aku menggunakan Oriflame Optimals White Skin Care Set. Aku jadi lebih pede menggunakan makeup warna apa saja sesuai dengan warna favouriteku. Bahkan aku lagi suka banget menggunakan lipstick / liptint warna orange yang sebelumnya aku enggak pernah pakai, karena menurutku di warna kulitku yang kusam tidak cocok menggunakan warna orange ^^

Aku mau kasih tau kamu video dibawah ini setelah pemakaian Oriflame Optimals White Skin Care Set. Aku jadi lebih pede menggunakan warna apapun! yayyy!


Oya girls, Buat kamu yang demen banget #Selfie. Mendingan ikutan deh #1saya1000gaya. Kamu tinggal upload photo collage yang berisi selfie kamu dengan makeup berbeda. 5 orang beruntung akan mendapatkan skincare set dari @id.oriflame#1saya1000gaya loh! Jangan lupa ikutan yah! ^^

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,




SASYACHI.

CONVERSATION

1 komentar: