[REVIEW] REVLON ULTRA HD LIPSTICK


Haiiii! akhirnyaaa, aku balik lagi setelah sekian lama vakum review kosmetik. Nah, kali ini aku mau review tentang lipstick yang baru saja di rilis oleh Revlon Indonesia. Waktu Lipstick ini sampe dirumah, aku langsung buru-buru foto produk karena mau cobain lipsticknya. Baca lengkap review Revlon Ultra HD Lipstick dibawah ini ya!


Untuk kemasan sendiri, Revlon Ultra HD Lipstick ini sedikit berbeda dari packaging lipstick sebelum-sebelumnya, kalo aku sendiri terbiasa lihat Revlon Lipstick dengan packaging hitam dan gold. Nah, kali ini .. Revlon Ultra HD Lipstick dikemas dengan packaging berwarna silver pada bagian gagang lipstick dan tutup bening. Pada bagian sisi depan tampak terlihat logo REVLON berwarna hitam. Overall, packagingnya super simple tapi tetap terlihat modern. Selain itu, tutup nya yang clear memudahkan kita untuk melihat warna lipstick di dalamnya, jadi enggak perlu repot buka tutup lipstick ketika di simpan di dalam beauty case.


Revlon menghadirkan revolusi dalam produk lipstik terbarunya. Seri bernama Ultra HD Lipstick tersebut dihadirkan dengan teknologi gel bebas lilin. Teknologi itu membuat warna dalam perona bibir terlihat jelas dan nyata hanya dengan sekali pulas, namun tetap ringan. 10 warna yang ditawarkan juga ditampilkan dengan kualitas HD, warnanya intens dan jernih. Warna yang terlihat di lipstick sama dengan warna ketika digunakan di bibir. Belum lama ini Emma Stone bahkan mengenakan  lipstick Revlon Ultra HD ini ke perhelatan Oscar.

REVLON BRAND AMBASSADOR - EMMA STONE


Kalo soal harga, Revlon Ultra HD Lipstick ini lumayan terjangkau banget kok! Harganya 99 ribu. Kamu bisa beli di konter-konter Revlon terdekat :)


Pada bagian bawah putar lipstick, terdapat nomor dan nama lipsticknya. Nah, disini aku mempunyai 3 warna yakni 830 Rose - 875 Gladiolous - 880 Marigold. Entah kenapa, aku pengen punya warna-warna lipstick Merah cabe *lol*dan warna Orange.


Untuk bentuk lipsticknya sendiri, menurutku agak lebar. Sekali pulas, langsung menutup sempurna di bibir kamu. Tips untuk kamu yang berbibir tipis kaya aku : supaya pemakaian rapi kamu bisa menggunakan lip liner atau menggunakan kuas terlibih dahulu. Tapiii, di bawah ini .. aku swatches 3 warna tadi tidak menggunakan bantuan lip liner atau kuas loh!


REVLON HD 880 - MARIGOLD

Aku enggak pernah suka menggunakan lipstick warna orange. Tapi, untuk Marigold ini aku super suka karena warnanya bagus banget! Untuk kamu yang suka bikin gradation lips, kamu mesti coba deh warna ini karena warnanya natural banget ketika di blend menggunakan jari.

REVLON HD 830 - ROSE 

Aku suka banget warna Rose ini. Akhir-akhir ini aku lagi pengen coba warna Pink Muda yang masuk ke warna kulitku. Dan si Rose ini bagus banget buat nyeimbangin riasan mata kamu yang "berat" ^^

REVLON HD 875 - GLADIOLUS

Dari ketiga warna, tentuuu aku punya 1 warna lipstick yang aku suka banget! Yap! GLADIOLUS! Aku suka sekali warna merah ini. Warna merah nya enggak terlihat menor dan formulanya bikin kulit bibir terlihat lembap dan juga memberikan efek bibir penuh di bibirku yang kecil ini ^^

I am wearing 875 - Gladiolus

Selain itu Revlon Ultra HD Lipstick ini juga akan mengadakan event launching pada tanggal 2 – 6 September 2015 di Grand Atrium SOGO Kota Kasablanka Mall. Di sana akan terdapat berbagai booth dan acara yang bisa kamu ikuti loh! Salah satunya adalah “Ultra Beauty A to Z” Beauty Workshop yang bisa kamu ikuti pada tanggal 3 & 4 September 2015. Info lebih lengkap dapat dilihat di Facebook Revlon Indonesia.

Overall : This lipstick is so amazing! The formula is unlike any lipstick I have ever tried. It is super smooth and feels really lightweight on the lips, but feels so moisturizing without being greasy. Warna Revlon Ultra HD Lipstick ini juga sangat intens dan pigmented dalam sekali pulas. Tekstur HD Lipstik ini sendiri sangat ringan dan nyaman sekali ketika di pakai. Oya, dan yang paling aku suka adalah wangi lipstick ini sangattttt manis! Seperti wangi sirup? :) 

+ Easy to glides on
+ Moisturizing
+ Pigmented
+ Sweet Fragrance
+ Great Color Selection
+ Glossy Finish
+ Very Smooth

If you try these out, I'd love to hear your experiences with them!

Dont forget to follow and tag your #Revlon to this socmed :

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

CONVERSATION

9 komentar:

  1. the lipstick looks like it glides super easily!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  2. Wahh warnanyaa duhh bikin kepingin.

    Whahaha emang ya kak, kalau produk nyampe rumah pasti ga sabar buat nyobainnya.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. you always beautiful!! :)

    http://aechacharmy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Syaaa,,,,,
    Cakep banget sih! Etapi dia ini teskturnya sama kayak Revlon Lip Butter yang dulu itu nggak ya?

    ReplyDelete
  5. duh cakep warnanya, apalagi didukng model dan fotonya yg cantik

    impiccha.com

    ReplyDelete
  6. Caaantttiikkk,, kaya orang korea

    Owh ia.. untuk staying powernya gimana? lagi nyari lipstick yang long lasting nech, kebetulan tertarik sm brand revlon

    ReplyDelete
  7. Gladiolus nya cantiiiik banget!!!!!
    semua warnanya cocok banget di kamu :O

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Awet kah ka? lebih awet mana sama yang colorstay ka?

    ReplyDelete