[REVIEW] CETAPHIL DAILY FACIAL MOISTURIZER SPF 15/PA++



Setelah mencuci muka, kulit terasa segar dan bersih. Tapi girls, kamu harus tahu kalo setiap setelah mencuci muka dapat menurunkan nilai Ph alami di kulit wajah. Kenapa? Karena saat mencuci muka kelembapan alami kulit dar air di wajah berkurang. Selain itu, faktor lingkungan juga sangat mempengaruhi kecantikan kulit ajah. Terlalu lama diruangan ber-AC serta cuaca kering dapat membuat kulit wajah kering atau dehidrasi. Nah, hal ini dapat diatasi dengan cara menggunakan moisturizer. Nah, buat kamu yang lagi mencari moisturizer yang cocok untuk semua jenis kulit, mungkin brand yang satu ini bisa jadi wishlist kamu di bulan ini!

Details
You can't avoid it. The sun is a necessary, permanent factor in the life of your skin. This SPF 15 moisturizer is dermatologist recommended, offers both UVA and UVB sun protection, and has a non-greasy, fragrance-free formula that makes it perfect for even those with sensitive skin.

How to Use
Apply daily to face and neck, away from eyes.


Menurutku, menggunakan moisturizer setiap hari penting banget! Bisa dibilang moisturizer merupakan bagian terpenting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. Kamu bisa menggunakan moisturizer setiap setelah mencuci muka, supaya kulit terlihat lebih lembab, sehat dan juga memperbaiki struktur kulit bagian dalam. Kalo aku pribadi, lebih suka menggunakan dan selalu mencari moisturizer yang mengandung SPF.

Sebenernya, buanyak banget macam-macam moisturizer dan bisa kamu pilih yang cocok untuk type kulit wajahmu. Uniknya, Cetaphil ini bisa di pakai untuk SEMUA JENIS KULIT! Lumayan kan bisa sharing dengan adik dirumah, kebetulan adikku dirumah kulit wajahnya oily, dan aku cenderung normal-kering jadi aku berdua bisa sharing deh! *hemat*


Untuk teksturnya sendiri, sama seperti moisturizer lainnya. Super creamy, gampang banget di blend di kulit dan cepet banget meresap ke kulit, Cetaphil ini juga "Fragrance Free" dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan kulit sensitif sekalipun. Moisturizer ini juga mampu memperbaiki barrier kulit sekaligus melindungi dari efek buruk sinar UV.

BEFORE-AFTER USING CETAPHIL FACIAL DAILY MOISTURIZER

Kamu bisa lihat foto ku di atas, tampak banget perbedaan setelah menggunakan Cetaphil Daily Facial Moizturizer. Foto di sebelah kiri terlihat sekali kulitku tidak cerah, tidak lembab dan kering banget *lol* dan tampak foto di sebelah kanan, kulit wajahku terlihat glowing, lembab dan terlihat sehat. 

Bisa juga lihat foto detailnya di bawah ini :

DETAIL : BEFORE - AFTER USING CETAPHIL DAILY FACIAL MOISTURIZER

Nah, kenapa sih aku suka banget dengan si Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ ini? Selain melembapkan kulitku, moisturizer ini juga enggak lengket sama sekali loh, dan cepet banget meresap ke kulit. Aku enggak perlu nunggu lama untuk ke step selanjutnya untuk bermakeup. Selain itu, aku enggak perlu repot untuk pakai tabir surya atau sunblock lagi karena si cetaphil ini udah ada kandung SPF 15/PA++ nya yang berguna untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. 

Oya, menurutku penting sekali mengaplikasikan moisturizer ke wajah sebelum tidur, karena ketika tidur tubuh tuh kehilangan banyak cairan. Moisturizer sendiri berfungsi menjaga kulit agar tidak terlalu kering sepanjang malam, karena malam hari juga waktu nya tubuh memperbaiki sistem dan moisturizer dengan kandungan yang tepat bagi kulit akan membuat perbaikan kulitmu berlangsung lebih efektif. Kalo untuk siang hari aku sekarang lagi rajin pakai Cetaphil Daily Facial Moisturizer, dan malam harinya aku menggunakan si Daily Facial Moisturizer ini juga hihihi


Eh iya! Ada juga kan yang enggak suka menggunakan Moisturizer yang ada SPF nya karena berminyak, lengket dan ketika makeup enggak bagus. Kemarin aku coba bermakeup seharian sebelumnya aku menggunakan Cetaphil Daily Facial Moisturizer dan enggak pake Makeup Primer lagi, dan hasilnya tetep oke kok di kulitku yang normal-kering ini ^^

Overall : Bisa dibilang, Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++ ini merupakan pelembab terbaik yang saya pernah coba. Aku menggunakan di pagi hari setelah mencuci muka (lalu bermakeup dan beraktivtas seharian) dan di malam hari aku menggunakan sebelum tidur. Produk ini sangat membantu wajahku tetap terhidrasi karena kulitku lumayan kering di siang hari. 

+ Menyerap dengan cepat
+ Sangat melembapkan
+ Tidak berminyak
+ Tidak lengket
+ Melembutkan Kulit
+ SPF 15/PA++
+ Sangat ringan di kulit wajah
+ Fragrance Free
+ Non Comedogenic
+ Untuk semua jenis kulit

So, ada yang pernah coba Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/++ ini juga?
Atau ada yang tertarik untuk coba? Silahkan komen di bawah ini yah!

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

17 komentar:

  1. Beliny di mana ya kak? Apa bisa di pake buat kulit berminyak?

    ReplyDelete
  2. Lumayan ih kalo bisa tetep bikin make up nempel, malah bs buat semua jenis kulit jd bs sharing sm adek dan mamah.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hey! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I really enjoy reading through your
    articles. Can you recommend any other blogs/websites/forums that deal
    with the same topics? Thanks a ton!

    Also visit my blog post Lumisse Serum Reviews

    ReplyDelete
  4. tertarik buat nyoba bli dmn ka ??

    ReplyDelete
  5. kakak cantik ini beli dimana yah? mkasih yaa kaa :D

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. bantu jawab ya :D
      setau saya di guardian atau watson ada kok :>

      Delete
    2. maaf ni mbak, saya mau nyoba produknya, sudah saya cari di daftar katalog harga promo di guardian, lazada kok nggak nemu ya? apa produknya sudah tidak diproduksi lagi..

      trims.
      semoga bisa menemukan produknya..

      Delete
  7. Ini mah before after nya keliatan di edit cerahin. Keliatan dari warna bibirnya

    ReplyDelete
  8. Saat ini aku lagi berpetualang menemukan produk pelembab wajah yang tepat untuk tipe kulitku. Dengan adanya review semacam ini, pasti akan mempercepat aku menemukan produk mana yang paling tepat.

    Terima kasih sudah mau menulis reveiw produk tersebut, salam kenal :-)

    ReplyDelete
  9. Thanks info nya ,. Semoga ke depannya selalu menjadi info akurat untuk female Indonesia. Welldone good job! Salam kenal dariku.

    ReplyDelete
  10. aku sdah pakek ini beberapa hari, tapi ternyata gak cocok sama muka aku :'( ,.aku jual rugi deh, yg mau adopsi boleh :D msh baru 4x pump..bisa kontak line oe87

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. Haduhh sayang banget aku ga cocok pakai Cetaphil, harga beli nya mahal padahal dan baru 4x pump .(harga bisa nego)
      Bagi yg minat bisa kontak aku di 081267561224
      Atau line : Safiralidia

      Delete
    3. Haduhh sayang banget aku ga cocok pakai Cetaphil, harga beli nya mahal padahal dan baru 4x pump .(harga bisa nego)
      Bagi yg minat bisa kontak aku di 081267561224
      Atau line : Safiralidia

      Delete