SNSD TAEYEON - PARTY INSPIRED MAKEUP TUTORIAL


Haiiii! Akhirnya aku balik lagi bikin video tutorial ^^ Karena banyak yang requests untuk makeup ala SNSD - PARTY di instagram .. akhirnya jadi juga deh nih video ala ala :) Disini, aku terinpirasi dari Makeup Taeyeon. Sebenernya, Makeup Taeyeon sendiri ada beberapa type, ada yang dia eyemakeupnya gold menggunakan bulu mata bawah dan ada juga yang eyemakeupnya pink lebih ke summer. Nah, disini aku memodif sedikit eyemakeupnya .. aku menggunakan warna warna summer dan memakai bulu mata palsu bagian bawah. Entah kenapa, terlihat lebih dolly menggunakan warna pink dan bulu mata bawah satuan hihihi. Makeup nya gampang banget kok, plus aku menggunakan seluruh produk dari Beauty Story Indonesia, ternyata menggunakan makeup Indonesia juga bisa mendapatkan Korean Look ^^ Lihat video tutorial dibawah ini ya!


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI

CONVERSATION

7 komentar:

  1. slallu perfect cantik :)) ga bsa kmn pnjang lebar klau liat tutorial kk psti trkagum" liat hsil.a hehehe
    kk tutorial make up sistar mv shake it jg dong ^_^

    ReplyDelete
  2. suka sama konsep video clip SNSD ini! thanks for the tutorial, perfect for summer <3

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  3. baguuuuss.. slalu suka sama makeup tutorialnya.. total abiss

    ReplyDelete
  4. Suka banget videonya, jernih gambarnya <3

    impiccha.com

    ReplyDelete
  5. Kerennn tipsnya.. :) cek juga tulisan saya :) --> http://beauty.grivy.com/h/i/125171375-brand-kosmetik-asal-korea-ini-merilis-make-up-edisi-doraemon

    Fani. R
    Content Writer
    Pt. Grivy Dotcom
    Office 8 Tower, Floor 18A
    Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta Selatan, 12190, Indonesia
    www.Grivy.com

    ReplyDelete
  6. cantik. suka banget sama makeupnya

    ReplyDelete
  7. C maaf, itu harga concelear the face shop nya berapa??
    Mau beli bangeett ihh :"

    ReplyDelete