BEAUTY STORY - MIDNIGHT DREAM MASCARA REVIEW


Bulu mata yang terlihat lentik dan tebal akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dan menarik dalam sekejap. Tanpa perlu memakai fake eyelashes, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang tampak sempurna dengan penggunaan mascara.

Mascara adalah item yang wajib dimiliki untuk memperindah mata. Makeup tidak akan pernah terasa lengkap tanpa penggunaan mascara. Produk makeup ini juga bisa dijadikan andalan saat kamu ingin tampilan mata tampak lebih segar tapi tetap terlihat natural.

Brand kosmetik asal Indonesia, Beauty Story, memiliki produk mascara bernama Midnight Dream Black Mascara yang unik dan akan membuat kamu merasa ingin mencobanya.


Produk makeup yang dikeluarkan Beauty Story memiliki packaging yang terlihat manis dan mungkin akan mengingatkan kamu pada produk-produk makeup yang berasal dari Korea Selatan. Box dari Midnight Dream Black Mascara sendiri memiliki warna yang cerah dan terdapat bagian transparan di depannya untuk memperlihatkan produk yang berada di dalam. Terdapat juga logo kelinci cruelty free pada salah satu sisi box yang memiliki arti bahwa tidak ada hewan yang diuji coba pada pembuatan produk ini. 


Tube mascara berwarna hitam glossy dengan hiasan bunga yang terlihat manis dan simple. Mascara yang berisi 7gr ini memiliki ukuran standar yang mudah untuk dibawa dan disimpan dalam makeup pouch.

Midnight Dream Black Mascara menawarkan tiga fungsi mascara dalam satu produk (3 in 1), yaitu: Volumizing (menebalkan), Lengthening (memanjangkan), dan Curling (melentikkan). Pada wadah box juga terlihat ilustrasi sebelum–sesudah pemakaian mascara, beserta klaim manfaat pemakaiannya, antara lain: Curl up, Essence in, Volume Viber, dan Waterproof.


Maskara yang memberi volume, memperpanjang dan melentikkan. Melapisi bulu mata dengan satu garisan penuh. Tebal, bebas gumpalan, anti noda, tahan terhadap air dan tahan lama. Kuas dengan kurva membentuk S melengkung menjaga bulu mata benar-benar dilapisi dengan maskara.

Cara Penggunaan :
Buka maskara. Gosok ujung maskara di tepi bagian dalam tabung maskara. Lapisi maskara dari akar bulu mata ke seluruh helai bulu mata Anda.


Bentuk kuas mascara memiliki lekukan menyerupai huruf S yang berfungsi untuk memberikan kemudahan untuk menjangkau bulu mata secara keseluruhan. Bentuk kuas yang unik ini juga mampu memisahkan helaian bulu mata dengan baik agar tidak terjadi gumpalan.

Midnight Dream Black Mascara memiliki kandungan glitter yang memberikan efek kilau mutiara dan membuat tampilan mata menjadi lebih bersinar serta memberikan tampilan 3d dengan menambah volume bulu mata.


Mascara ini memiliki formula ultra-hitam yang membuat bulu mata menjadi terlihat lebih tebal dan memiliki teksture lembut dan lembab yang mudah menyebar, tahan lama dan tidak menggumpal. Kuas yang berbentuk S dapat menyentuh secara keseluruhan hingga lebih merata ke bagian terluar bulu mata. Kesan glowing yang diberikan membuat Midnight Dream Black Mascara cocok digunakan untuk ke pesta dan acara di malam hari.

BEFORE - AFTER MENGGUNAKAN MIDNIGHT DREAM MASCARA

Kelebihan lain yang diberikan produk ini adalah kandungannya yang terbebas dari tiga zat kimia berbahaya yaitu Parabens, Sulfates, dan Phthalates. Paparan terhadap bahan-bahan yang biasa terkandung dalam berbagai produk kecantikan ini dikhawatirkan dapat menimbulkan masalah kesehatan seperti mengganggu kesuburan dan bahkan memicu kanker. Dengan harga Rp 88.500, kamu sudah bisa memiliki Midnight Dream Black Mascara ini  melalui website Beauty Story.


SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,








SASYACHI

CONVERSATION

3 komentar: