SONY KAWAII CAM / SONY DSC-KW11



Pasti temen-temen yang follow aku di instagram tahu banget kalo akhir-akhir ini aku lagi rajin banget ngepost dengan hashtag #SonyKawaiiCam dan #Selfieinstyle. Nah, hari ini aku mau sharing hasil foto-foto dari Sony DSC-KW11 atau yang lebih gampang disebut dengan Sony Kawaii Cam. Buat kamu yang belum baca review-an sebelumnya tentang Sony Kawaii Cam, bisa baca di link berikut ini : SONY KAWAII CAM

Mau tahu hasil-hasil selfie dari kamera Sony Kawaii Cam ini? Scroll kebawah terus yah!



Sony dikenal sebagai salah satu produsen kamera dengan dengan kualitas yang baik, salah satunya produk Sony Kawaii Cam 11 atau Sony DSC KW11 ini. Dengan kualitas 19.2 Mp dan lensa 21 mm yang dapat berputar 180 derajat serta Layar HD, maka kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain itu tersedia 5 efek foto untuk mempercantik hasil foto diri seperti Skin Toning, Skin Smoothing, Eye Widening, Face Slimming, dan Shine Removal.

Features :
* Beautify your shots with 5 different Beauty Effects
* Capture bright & clear selfie shots with the 21mm*1 wide-angle, F2 maximum aperture, and 180-degree swivel lens
* Activate the self-timer by touching the screen with the new Flick Touch Shutter. Adjust the desired delay timing and number of images displayed seamlessly
* Capture beautifully detailed images with the high sensitivity 19.2MP*2 Exmor RS™ CMOS Sensor
V* iew your images in full, crystal clear resolution with high definition, high contrast 3.3-type OLED touchscreen with 1,299K dots
* Enjoy easy One-touch sharing of your selfie shots with NFC™ and Wi-Fi® to your favourite social media platforms


Nah, untuk foto dibawah ini aku cantumin before-after menggunakan 5 Beauty Effects : Skin Toning, Skin Smoothing, Eye Widening, Face Slimming, dan Shine Removal. Aku pribadi sih lebih suka menggunakan Beauty Effect, karena a5 Beauty Effects ini bener-bener bikin kinclong! hahahaha 




Yang paling aku suka, ketika mau menggunakan self-timer, aku enggak perlu ribet ke menu setting, setting waktu dll, cukup tekan lama atau tap layarnya nanti akan keluar angka 2-5-10 atau 2 detik/5detik/10 detik waktu yang kamu butuhkan untuk self timer ^^ Super easy!!!


Sejak punya kamera mini ini, aku selalu bawa kemanapun. Aku jarang banget selfie menggunakan kamera mirrorless ku karena berat banget, padahal sebelumnya aku selalu membawa SONY NEX 6 ku kemana-mana, cuma sekarang cukup bawa Sony Kawaii Cam ini saja! Thank you banget buat Sony Indonesia ^^


Berikut hasil foto-foto yang aku ambil dari Sony Kawaii Cam :



Ada yang pernah makan di Pao Pao? Pasti tahu kan kalo restoran tersebut sangat gelap, kalo foto menggunakan handphone aku yakin banget hasilnya enggak terlalu bagus even menggunakan blitz pun aku yakin super low quality *lol* Kedua foto di atas, aku menggunakan LED flash yng terdapat di Sony Kawaii Cam ^^

Me - Ucita Pohan - Agnes Oryza

Selfie menggunakan 5 Beauty Effects menurutku super bikin happy! hahahahaha. Mau wajahnya lagi kusut juga, kalo foto menggunakan Sony Kawaii Cam ini jadi super cling cling!

Baby Aura *_*
Kamera mungil ini juga menurutku hasilnya jernih banget, tajam dan warnanya keluar banget! 




Yang aku denger sih, Sony Kawaii Cam ini dijual dengan quantity yang enggak banyak dan hanya tersedia di wilayah Jakarta dan Surabaya. Sony Kawaii Cam sendiri dijual dengan harga Rp. 6.999.000,- ^^ Buat kamu yang tertarik untuk membeli Sony Kawaii Cam, kamu bisa mampir di dua toko ini : Sony Center Mall Taman Anggrek - Jakarta & Sony Center Tunjungan Plaza 4 - Surabaya.


Untuk informasi lebih lanjut dan pengen tahu produk apa saja terbaru dari Sony Indonesia, silahkan follow social media : Sony Indonesia | Facebook | Twitter | Instagram

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.



CONVERSATION

4 komentar: