CETAPHIL DAILYADVANCE ULTRA HYDRATING LOTION REVIEW


Helloooo! Banyak banget yang nanya mengenai skin care dan juga body lotion yang aku gunakan. Kali ini aku mau sharing tentang lotion untuk kulit keringku dan so far alhamdulillah aku cocok banget dengan lotion ini.

Cetaphil DailyAdvance Ultra Hydrating Lotion ini sudah aku gunakan sekitar 2 bulanan. Sorry banget kalo packagingnya udah agak gepeng karena isinya udah tinggal sedikit, dan aku baru mikir "kenapa gak gue review aja ya lotion yang bagus ini?" Akhirnya pagi ini aku memtuskan untuk membuat reviewnya deh hehehhe


DETAILS :
The moisturizing formula is fast-acting, long-lasting, and helps protect extra dry skin. Non-greasy, non-irritating, non-comedogenic and fragrance-free, Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion® is an ideal full body moisturizer. 

Mungkin temen-temen ada sebagian yang baca soal Cetaphil yang selalu ada di blogku, selain Cetaphil ini cocok banget dikulit super keringku ini, Cetaphil ini juga bikin tekstur kulitku lama kelamaan membaik.

Buat kamu yang punya kulit kering, kamu bisa perhatiin kulit kaki kamu deh aku yakin banget ada crack atau bergaris-garis saking keringnya .. Nah, setelah rutin menggunakan Cetaphil DailyAdvance Ultra Hydrating Lotion ini kulitku lama kelamaan menjadi sehat dan ga keliatan retak-retak lagi :)

Sama dengan Cetaphil yang lain, produk Cetaphil ini tuh Fragrance-Free atau Bebas Pewangi. Jadi buat kamu yang kulitnya sangat sangat sensitif bisa menggunakan Cetaphil ini. Krim ini juga mengandung banyak formula Vitamin E jadi bagus banget buat kulit. Krim ini juga ada gliserin dan seha butternya yang keduanya akan membantu menenangkan kulit kering.


Aku juga punya grup di LINE dan surprisingly ternyata beberapa followersku itu menggunakan Cetaphil juga karena kulitnya yang kering. Dan setau aku, Cetaphil ini merupakan produk rekomendasi para dokter kulit. Banyak banget sih yang merekomendasikan Lotion ini untuk kulit yang kering. 

Untuk packaging : Krim ini di kemas dalam tabung plastik kecil dengan Flipopen Cap. Packaging terlihat sangat kokoh dan gampang dibawa kemana aja. Saking keringnya kulitku, dulu aku suka bawa body butter di dalam tas, cuma kan kemasan body butter itu banyakan bulet dan mesti buka tutupu (suka males muter untuk nutup kemasan), nah kalo bawa krim ini tuh gampang banget!

Biasanya aku pake Lotion ini setiap abis mandi pagi dan malam. Kalo misalnya abis luluran / scrubbing aku juga langsung pake ini supaya menjaga kulit tetap lembap. Senengnya sih, kulit tuh terasa terhidrasi seharian dan enggak lengke meskipun aktivitas diluar ruangan. Aku pernah pake body butter pas kena panas malah lotionnya lumer. SEBEL!

Cetaphil DailyAdvance Ultra Hydrating Lotion :
+ Menyerap dengan cepat ke kulit
+ Goes on smoothly
+ Tahan lama ketika beraktivitas
+Moisturizes kulit dengan sangat baik
+ ENGGAK LENGKET!
+ Melembutkan Kulit
+ Membuat kulit terlihat dan terasa lebih sehat
+ BAGUS BANGET untuk kulit yang KERING & SUPER KERING

Buat kamu yang punya kulit sensitif dan kering mesti cobain deh Cetaphil DailyAdvance Ultra Hydrating Lotion ini. Aku yakin kalian puas banget dengan hasilnya ^^ Oya, buat kamu yang mau beli kamu bisa mampir ke toko seperti Guardian, Century, Watson, Melawai, dan Apotik-apotik terdekat, dan kalo kalian mau tahu produk-produk nya Cetaphil bisa mampir ke link website berikut ini bit.ly/cetaphilid

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

CONVERSATION

7 komentar:

  1. thanx your information very helpfull me :D

    ReplyDelete
  2. ohh ternyata ini body lotion yang kamu pake, sebelum pake parfum terus pake ini kayakna ngefek bikin tahan lama tanpa ganggu aroma parfume itu ya..
    Okedeeh aku mau coba hehe

    thejournath.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kak sasya aku mau tanya biasanya pake kuas untuk eyebrownya merk apa? thanks^^

    ReplyDelete
  4. thanks buat reviewnya, very helpful, sasya!

    ReplyDelete
  5. harganya berapa yaaa..?

    ReplyDelete
  6. i love Cetaphil products too :)
    starschips.blogspot.com

    ReplyDelete