REPIT MAGIC BRUSH IRON 2IN1 (24MM) REVIEW


Kalo ada satu tips yang ingin sekali diketahui dan dikuasai para perempuan, aku yakin banget cara blow rambut sendiri dirumah hasil sempurna seperti di salon kayaknya jawabannya hihihi. Selain hemat biaya karena enggak perlu pergi ke salon, kamu juga mampu meng-cut waktu yang terbuang hanya untuk antri dan a perlu macet-macet-an lagi. Kebetulan, aku bukan orang yang seneng menghabiskan waktu ke salon untuk rambut. Aku orangnya bosen banget kalo disuruh duduk doang hahahaha, jadi kalo kesalon cuma pijit lulur-meni pedi-creambath. Untuk styling rambut aku selalu styling sendiri, canggih kan? :P Nah, hari ini aku mau sharing dan review tentang salah satu alat styling yang membantuku untuk tampil cantik, stylish dalam sekejap. 


Alat styling ini adalah Repit Magic Brush Iron 2in1 24MM. Alat ini bisa aku gunakan untuk mencatok rambut (lurus) atau mem-blow rambut seperti di salon. 

Aku selalu amazed dengan Blogger, Vlogger, Hairstylist Korea yang bisa bikin rambut mereka super cantik meskipun makeup yang minimalis. Nah ternyata kebanyakan di Korea banyak yang pakai si Repit Magic Brush Iron 2in1 ini. Repit Magic Brush Iron 2in1 ini merupakan alat styling rambut dari Korea dengan konsep "Easy Styling". Nah, Untuk cara pakainya gampang banget! Ada tombol On/Off bisa pencet 2x. Dan juga 4 suhu dengan warna yang berbeda, biasanya aku pake cuma 140oC aja hehehe.


Menurutku sih dengan adanya Repit Magic Brush 2in1 ini bisa mengubah gaya rambut dengan cepat dan mudah. Kalo aku lagi pengen rambut yang bervolume, aku tinggal pake sisir buletnya untuk ngeblow .. sisir buletnya ini memancarkan gelombang panas yang aman untuk rambut. Bahkan aku masih bisa pegang sisirnya meskipun sudah 200C.



Nah, kalo aku kepengen rambut yang sleek, aku tinggal buka kunci yang ada di gagang repit. Oya, untuk catokan ini di lengkapi dengan Revolusioner Gelombang Technology yang memancarkan mineral ion alami dan bagian Patented Wave plate Design nya itu memudahkan kita untuk meluruskan rambut dengan cepat.


Untuk suhu juga bisa di atur, mulai dari 100-200. Ketika kita pencet tombol untuk mengganti suhu, warna akan berubah-ubah sesuai dengan ketinggan suhu, dan warna merah (200) itu mengingatkan kita kalo suhu yang kita pakai sangat panas.


Memang buanyaaakkkk banget catokan, keritingan rambut dijual. Bahkan ada yang jual sekitar 50.000. OMG! Jujur aja, aku enggak akan beli itu catokan yang harganya murah, bukannya sombong atau apapun itu sih, tapi lebih ngeri kalo rambutku rontok, pecah-pecah, bercabang dan sebagainya. Nah, kalo si Repit Brush ini dijual sekitar 1,9jutaan. Untuk harga emang lumayan mahal ya sist, tapi so far aku seneng banget makenya dan enggak perlu takut rusak karena Repit Magic Brush ini mengeluarkan ION yang membuat rambut tetap lembut, sehat, dan juga cantik meskipun sudah distyling.


Professional Repit Brush Iron :


More Thermal styling versatility with the added benefits of titanium plate technology. Create ion's superior, patented, advanced, Titanium Technology gives our iron remarkable plate durability and straightening power.


Maximum Styling versatility : Revolutionary Wave Technology, featuring a patented blend of natural ion minerals and Patented Wave plate Design, allow for easy straightening or culling.


The Create Ion Advantage : Using Create Ion tools your hair stays healthy, soft, smooth and in beautiful condition, even with daily styling. Rubber cushions on both plates ensure optimum alignment and tension on the hair for even straightening and styling.

Ceramic Ionic Brush
220 V & 35 W
Adjustable Temperature Settings - Set the temperature right for your hair ranging from 110-200oC
size 24mm
Warranty 1 year
Made in Korea




Di dalam kardus Repit Magic Brush juga terdapat Kartu garansi, buku panduan penggunaaan Repit Brush serta tutorial gambar 4 model rambut yang bisa dihasilkan oleh Repit Magic Brush.

Repit Magic Brush Iron 2in1 :
1. Praktis : Aku bisa bawa 1 alat styling kemanapun tanpa khawatir bad hair day, aku bisa catok lurus dan juga blow untuk menambah volume rambutku.
2. Ringan : Agak surprise sebenernya punya alat blow ringan kayak gini, enggak kebayang aja mesti nge-blog rambut pake hairdryer yang berisik dan berat. Goodbye hairdryer!
3. Ada harga ada KUALITAS : So far, aku selalu seneng pake produk-produknya Ravalindo, dulu aku juga pernah pake GlamPlam dan aku sangat puas dengan hasilnya. Enggak bikin rambut rusak atau rontok. Aku pernah beli catokan murah sekitar 300ribuan, tapi hasilnya? enggak tahan lama dan rambut banyak banget yang nyangkut-nyangkut karena platenya jelek hehe.

+ 2in1 Product
+ Bisa meluruskan rambut
+ Mengeriting rambut
+ Memblow rambut
+ Memberikan Volume
+ Rambut tidak kering dan memberikan efek shiny pada rambut

Dimana sih beli Repit Magic Brush Iron ini?
Kamu bisa beli online di Lazada, Bilna. Tapi saranku sih, mendingan coba langsung ke Best Denki, Electronic City dan Watson. SOalnya lebih seru coba langsung dan coba barang-barang seperti Glampalm dll ^^

Oya, aku akan bikin video tutorial menggunakan Repit Magic Brush Iron 2in1 ini, so tunggu ya video tutorialnya ^^ Nah, temen-temen semua udah pada tau kan cara cepat nge-blow kayak di Salon? Kamu bisa follow @RepitIndo untuk tahu produk Repit Brush lainnya ^^


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

23 komentar:

  1. setau aku repit ini dAri jepang ya kak? :)

    ReplyDelete
  2. This is what a need for my whole time :)))

    Harganya mayan uga ya sist.. tapi boleh lah nyoba di Best Denki dulu, sapa tau hasilnya beneran cetar membahana paripurna :D

    ReplyDelete
  3. produknya emang bagus-bagus ya. Glampalm, Repit maupun Stylerush harga emang nggak bohong :)

    ReplyDelete
  4. Kak, biar styling rambut awet itu diapain yaa? Aku pake hair spray tetep aja gak awet. 😔

    ReplyDelete
  5. pas liat review kak sasya jadi pengen beli... reviewnya bagus kaaaaa.. di tunggu video tutorialnya ^^

    http://www.rumahkayu88.com/

    ReplyDelete
  6. Sepertinya produknya bagus, tapi harga lumayan juga ya. Reviewnya bikin semangat buat nabung ^^

    ReplyDelete
  7. Sepertinya produknya bagus, tapi harganya lumayan juga ya. Review dari ka sasya bikin semangat nabung ^^

    ReplyDelete
  8. sama babyliss bagus mana yah..lg pgn beli big hair 42mm nih..tp msh galau

    ReplyDelete
  9. Liat review nya jadi pengen banget beli.. tapi pas liat harganya .. jlebbbbbbbbbb :(

    http://ochiekim.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
  10. Kalo sama instyler bagus mana ka?

    ReplyDelete
  11. Say mau tanya kan repit ini warna pink..sbnrya dia avail wrna apa aja? Apa cmn 1 wrna aja

    ReplyDelete
  12. Say..repit ini dia avail brp warna? Mau beli tp kok wrna cokelat..jadi ragu tkt gak oru

    ReplyDelete
  13. Say mau tanya kan repit ini warna pink..sbnrya dia avail wrna apa aja? Apa cmn 1 wrna aja

    ReplyDelete
  14. where i can get this in malaysia :((

    ReplyDelete
  15. Klau glamplam vs repit bagus mana kira2 ?

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Ada yg mau beli glampalm 225al?? Saya mau jual punya saya, karena jarang pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. @shine bright, maaf na alat glampalm original ndx?? Klo iya udh pemakaian brp lama?? Info kontak yang bisa d hubungi donk. Buat tanya2. Thx b4..

      Delete
    2. Hi mba dijualnya brp?

      Delete