BEAUTY STORY - MAGICAL CC CREAM REVIEW


Haiiiii kalian tau kan kalau Beauty Story merupakan salah satu produk lokal favoritku ? Dan kali ini aku bakalan ngebahas salah satu produk dari Beauty Story yaitu Magical CC Cream Real Complexion. 

Sekilas tentang CC cream, kalian pasti tau CC cream itu apa. CC cream atau dikenal sebagai Color Correcting atau Complexion Corrector adalah formula yang lebih ringan dibandingkan BB cream atau alas bedak pada umumnya. Sebagian besar CC cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus dibandingkan BB cream. 

Nah kalau kamu masih bingung mau coba CC cream yang bisa dipakai sehari-hari, aku rekomendasiin Magical CC Cream dari Beauty Story ini. Kenapa aku rekomendasiin produk ini ? Jadi selain harganya yang terjangkau (sekitar Rp. 105.000,-), produk ini punya banyak kelebihan. 



Kita bahas dulu kelebihannya dari segi packaging. Kalau menurutku packaging CC cream ini lucu banget dengan warna baby pink dengan motif bunga-bunga kecil. Jadi tambah semangat buat pakai CC cream ini karena packagingnya yang cute ! Dan yang aku suka lagi, ujung tube dari CC cream ini berbentuk pump yang bikin isi CC cream nggak tumpah kemana-mana dan lebih steril. Lalu di bagian luarnya ada tutup bening yang bakalan menjaga pump nggak gampang kepencet. Jadinya mudah deh dibawa kemana-mana.

Untuk kandungannya, paket komplit juga lho ! Contohnya aja Magical CC Cream ini mengandung PA++ yang bakalan bikin kulit wajah tampak lebih segar, elastis dan tampak lebih muda. Formula vitamin C juga mendukung manfaat anti penuaan, mencerahkan dan memperbaiki ketidaksempurnaan kulit, mengurangi bintik-bintik dan bekas jerawat secara langsung, dan juga yang paling penting bisa melembabkan wajah selama 24 jam. Buat kamu yang sering banget beraktivitas diluar, CC cream ini juga bisa kamu pakai karena ada kandungan SPF 30 nya lho !



Dan kabar pentingnya, CC cream ini tanpa Parabens dan Phthalates lho ! Yeaaaaaayy !! Kadang kita takut sama produk-produk kosmetik yang mengandung paraben. Dari yang aku baca, paraben sebenernya boleh sih ada dalam kandungan kosmetik, asalkan masih patuh sama batas kadar dalam produk. Tapi buat lebih aman aja, kenapa kita nggak pilih kosmetik yang bener-bener bebas paraben seperti CC cream ini ? Jadinya kan nggak khawatir kalo dipakai sehari-hari !

Kalau untuk pemakaian, sama seperti pemakaian CC cream yang lain, tinggal kamu oleskan cream sebesar biji jagung ke seluruh wajah secara merata. Waktu aku coba pakai, CC cream ini punya tekstur seperti CC cream yang lainnya. CC cream ini cukup wangi sih, tapi buat aku wanginya nggak terlalu menyengat sehingga waktu dipakai nyaman-nyaman aja.

Oh iya yang aku suka juga dari CC cream ini adalah creamnya cukup mudah buat diratakan di wajah dan bisa bikin muka tampak putih seketika. Awalnya sih creamnya memang kelihatan putih banget. Tapi begitu dibaurkan ke seluruh wajah, warnanya merata dan menyatu sama warna kulit kita. Nggak bakalan bikin kita keliatan pake topeng atau badut kok hehehe. Oh iya CC cream ini juga bikin kulit wajah flawless dan bikin efek dewy lho. Tapi kalau kamu nggak terlalu suka dengan efek glowy, bisa kamu tambahkan loose powder supaya wajah tidak terlalu terlihat mengkilap.

Kalau dari segi coverage, CC cream ini kurang meng-cover menurut aku. Jadi buat kamu yang punya bekas-bekas hitam atau bekas jerawat, kamu perlu tambahan concealer atau foundation. Oya, untuk pemakaian juga aku menyarankan sedikit saja, karena kalo banyak-banyak bisa pektay hahaha alias keputihan, kalo pakenya minim hasilnya oke kok :)


Nahh ini review aku mengenai CC cream dari Beauty Story. Yuk buat kamu yang juga favorit banget sama produk ini, share pengalaman kamu yang udah cobain CC cream ini :)


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,




SASYACHI.


CONVERSATION

6 komentar:

  1. Akhirnya review cc cream juga, udah lama nunggu review cc cream ini thx u for sharing ka

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Suka pump packaging kayak gini soalnya lebih hygenis. Thanks dear for the review. Definitely checking out this local brand :)

    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  3. review nya keren dan deskripsi kamu detail, akan lebih okey lagi kalo ada before-after di muka kamu, jd lebih kebayang, hehehe

    ohya ini random, tp sy suka banget watermark hello sasyachi yg bundar di tiap poto kamu, gemesin bangetttt

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. I gⲟt this site from my frіᥱnd ѡhߋ tolɗ mе οn tһe
    toρіc օf tɦіѕ ԝеb sitе ɑnd ɑt tɦᥱ momеnt tһіs timе ӏ am
    bгⲟԝѕing tɦіѕ wеb pɑցе and геаɗіng ѵегу
    іnfօгmatіνе contеnt at thiѕ
    tіme.

    Ⅽһеск ߋᥙt mү Ьⅼоɡ рߋѕt :
    : where To buy Beachbody Derm Exclusive

    ReplyDelete
  5. yeay kak sasyachi akhirnya ngereview salah satu favoritku jugak hehe..

    ReplyDelete