LANEIGE TWO TONE LIP BAR REVIEW + SWATCH (ALL COLOURS!!)


Tahun 2016 udah di depan mata dan aku baru ketagihan pake Laneige Two Tone Lip Bar. Omg, kudet (kurang update) banget ya gue? Laneige Two Tone Lip Bar ini kalo enggak salah launching bulan Februari 2015 dan waktu aku di Seoul bersama Laneige Indonesia, aku belum sempet cicipin Two Tone Lip Bar ini, entah kenapa aku saat itu berfikir "ini lipstick apa sih? warnanya 2 begini, iya kalo jadi ombrenya bagus" (aku belum pernah googling soal Two Tone Lip Bar hingga saat ini dan ternyata oh ternyata BAGUS BANGET YA GUYS! hahahha *norak*

Emang deh kalo udah soal lipstick enggak pernah ada abisnya, dan kali ini aku mau review mengenai Laneige Two Tone Lip Bar. Thanks to @rumahkosmetik yang udah kirimin aku semua warna kerumah sebagai hadiah natal hihi, padahal aku enggak natalan tapi dikirimin hadiah natal juga. Thank you ^^ 


Ya, dari segi packagingnya sih sederhana lah yah. Buat temen-temen yang suka banget menggunakan produk produk makeup dari Korea, pasti tau deh kalo packaging Laneige kalo enggak biru langit ya warna silver dengan motif bintik bintik menyerupai sarang lebah hehe. 


Aku suka sih dengan design packaging Laneige Two Tone Lip Bar ini. Cuma agak gengges di tutup silver nya aja, kalo mau foto susahnya ampun, cahaya mantul, kamera mantul hahahha.Mesti pinter pinter foto produknya supaya keliatan kece. But so far sejauh ini, aku enggak pernah ada masalah lipstick patah karena jatuh, beberapa lipstick pernah jatoh (dalam kemasan ditutup) lipsticknya patah aja dong karena packagingnya ringkih banget. Untuk Laneige, menurutku oke banget!


Untuk Laneige Two Tone Lip Bar ini, mempunyai 10 warna. Menurutku warna nya super banyak dan menarik banget, bahkan ada warna merah putih (kayak bendera) pas dipake lucu banget hihihi. super gemash!

NO.1 MAGENTA MUSE
NO.2 RED BLOSSOM
NO.3 PINK SALMON
NO.4 MILK BLURRING
NO.5 DARING DARLING
NO.6 PINK STEP
NO.7 CASHMERE NUDE
NO.8 NEON JUICE
NO.9 DOLLY GRAPE
NO.10 BURGUNDY LOVE

Tehnik gradasi, ombre, two tone. Apa aja deh yang biasa kita bilang, hampir semua nya itu "Korean Makeup Looks" banget. Dan menurutku, Laneige Two Tone Lip Bar ini menjanjikan warna bibir ombre sempurna yang kita mau.


South Korea dikenal untuk produk-produk yang inovatif dan efektif di bidang kecantikan. Dan menurutku yang bikin Two Tone Lip Bar ini adalah jenius sekali. FYI, aku selalu membawa 2 lipstick supaya bisa bikin gradation lips. Biasanya aku membawa lipstick Nude untuk aku pakai di sluruh bibir dan warna dark red aku gunakan dibagian tengah dalam bibir. Tapi ketika lipstick ini datang kerumah dan aku mencoba lipstick ini, langsung JATUH CINTA!

Mungkin temen-temen enggak pernah kepikiran 2 warna lipstick dalam satu kemasan. Kita bisa membuat two tone / gradation / ombre lips dengan mudah. Enggak perlu lagi bawa 2 lipstick lagi deh, a complete look can be accomplished in one single swipe with Laneige Two Tone Lip Bar.

Oya, kamu bisa beli Laneige Two Tone Lip Bar ini di www.rumahkosmetik.com , Di online shopping ini lagi sale loh dari harga 340.000 jadi 250.000 *___* Jadi, buat kamu yang ada rencana mau beli lipstick lucu bisa beli di rumahkosmetik.


Oya, selain 2 warna lipstick jadi satu dalam 1 packaging. Two Tone Lip Bar ini juga lucu banget, kalo lipstick lain biasanya di putar dari bawah, two tone lip bar ini mempunyai slide yang ada pada bagian kanan packaging. Kalo mau pake tinggal slide down buat ngeluarin lipstick, kalo lagi ngeslide down inget buka cutter *lol*


SWATCH : DARING DARLING | RED BLOSSOM | MAGENTA MUSE | DOLLY GRAPE | CASHMERE NUDE
SWATCH : NEON JUICE | PINK SALMON | BURGUNDY LOVE | PINK STEP |  MILK BLURRING


Di bawah ini aku menggunakan Two Tone Lip Bar. Seharusnya, cara menggunakan Two Tone Lip Bar ini cara pakai bagian bibir atas di balik, nah untuk yang foto dibawah ini, aku menggunakannya tidak di balik jadi terlihat ombrenya hanya bagian bawahnya saja, gemesh yaaaaaa!


Oya, aku juga percobaan minum saat memakai Two Tone Lip Bar ini. Surprisingly, Two Tone Lip Bar ini enggak langsung sekejap hilang loh .. kalo lipstick lain hilang dibagian tengah atau buyar semua, Two Tone Lip Bar ini malah ninggalin warna warna tipis kayak kita lagi pake liptint. Warna favourit adalah Red Blossom, Dolly Grape, Burgundy Love dan Magenta Muse (warnanya sasya banget!) SUPER LOVEEEEE!



Yang aku suka dari Two Tone Lip Bar :
* Teksturnya sangat creamy
* Gampang banget di swipe di bibir
* Bentuk lipstick yang unik
* 2in1 Lipstick
* Tidak membuat bibir kering
* Membuat bibir sangat lembut
* Long lasting! 
* Packaging yang unik

Kamu juga bisa lihat video pemakaian Laneige Two Tone Lip Bar di bawah ini sebagai referensi sekaligus aku meracuni hiihihii ;p


Oya, kamu bisa belanja di www.rumahkosmetik.com dengan menggunakan coupon code "SASYA" untuk mendapatkan FREE SAMPLE GIFT ketika berbelanja melalui website. New customer yang baru registrasi akan diberikan Happy Points sebesar 10.000 yang dapat di gunakan untuk potong belanjaan langsung. Setiap pembelanjaan lewat web senilai IDR10.000 juga akan mendapatkan 100 point lagi. So, happy so happy ya guys!

I AM USING LANEIGE TWO TONE LIP BAR #MAGENTAMUSE

WHERE TO BUY?

LINE : @rumahkosmetik ( pakai @ )
Atau klik link 
WHATSAPP : 0852 1929 3332
INSTAGRAM : @rumahkosmetik
 BBM : 29FA1B25

**

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

17 komentar:

  1. gemessshhh :'>

    xoxo, <a href="http://beauty-redemption.blogspot.co.id>Beauty Redemption</a>

    ReplyDelete
  2. warnanya cantikk banget.
    Anw ada juga kak lipstick lokal yg kaya gini, sariayu. warnya juga oke2
    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Aku juga kudet dong kalo gitu baru tau. hha Lucu2 warnanya, vibrant juga. Beli ah!

    ReplyDelete
  4. wkwk gpp kak ngga cuma kakak aja yang kudet
    tapi saya juga, saya malah baru tahu beberapa minggu belakangan ini
    and yeahh jadiii pengen belii
    wkkwkw

    ReplyDelete
  5. the colors look great ^^

    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aaaaa.. lucu banget warna nya

    http://choco-matcha.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  7. Woooow ini harus dicoba

    xoxo
    zilvania-zilva.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Warnanya lucu banget, especially Dolly Grape..

    http://vanillaberrys.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. iiihhh kok lucu banget ini warna lippennya, cara pake nya juga unik di slide gitu.
    naksir banget sama warna yang burgundy love.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. Pengen ini gara gara descendant of the sun 😂

    ReplyDelete
  13. warnanya cantik banget, aku juga suka banget produk ini.. :)

    ReplyDelete
  14. warna lipstiknya inceran banget perlu pake nih :)

    ReplyDelete
  15. ngiler banget liat warna warna lipstiknya suka semuanyaa hehe

    ReplyDelete
  16. Ini semua warna nya bagus banget sukaaa

    ReplyDelete