5 TIPS BERPAKAIAN UNTUK TUBUH YANG PENDEK & SOLUSI LACTACYD WHITE INTIMATE SEMPURNAKAN PENAMPILANMU


Banyak yang bilang tubuh tinggi dan langsing dianggap sebagai bentuk tubuh yang paling proporsional. Semua cewek juga kalo terlahir kembali pasti pengen punya badan kurus, tinggi, singset kayak Victoria Secret Angels. Nah, disini aku pengen sharing bagaimana cara berpakaian yang tepat untuk tubuh mini size kayak aku :)

1. Say No to "BAJU LONGGAR"


Photo by Stylenanda
Bisa dilihat dilemari aku jarang banget ada baju-baju yang longgar. Karena sadar porsi tubuh ku ini super "mini" jadi kalo menggunakan baju longgar akan terlihat "tenggelam" dan terlihat semakin pendek. Aku selalu suka menggunakan baju-baju yang ngepas di badan karena membuat postur tubuhku menjadi lebih tinggi dan juga ramping.

2. Tas Mini


Photo by Stylenanda

Aku baru sadar kalo ukuran tas mempengaruhi postur tubuh. Jadi tips nya, buat kamu yang punya postur tubuh yang enggak tinggi-tinggi amat (baca : pendek lol) bisa menggunakan tas berukuran mini, kalo kamu menggunakan tas yang besar akan membuat makin terlihat pendek. Clutch Bag atau Sling Bag menurutku adalah ide terbaik buat kamu yang pengen keliatan lebih tinggi ;)

3. Gunakan Rok Mini 


Photo by Stylenanda

Menurutku menggunakan rok mini di atas lutut bikin tubuh terlihat lebih tinggi meskipun tanpa high heels loh! Makanya aku jarang banget menggunakan rok di bawah lutut karena bikin postur tubuh makin terlihat pendek. Dengan rok mini ini memperlihatkan kaki yang seolah-olah jenjang dan juga ramping.

4. Potong Rambut Pendek


Photo by Stylenanda

Potongan rambut juga bisa berpengaruh pada tinggi badanmu. Nah kalau Toppers mau terlihat lebih tinggi, sudah waktunya kamu memotong rambut panjangmu jadi potongan rambut pendek seperti bob. Potongan rambut pendek akan menambah jenjang leher dan membuat ilusi badan yang lebih tinggi. Sebaliknya, rambut panjang hanya akan menenggelamkan badanmu dan terlihat makin tidak proporsional. Tapi buat temen-temen yang gak rela memotong rambut, tenang! ada alternatif lain kok, kamu bisa menguncir rambut panjang menjadi ekor kuda atau high bun juga kece!

5. Gunakan Celana High Waist 

Photo by Stylenanda

Aku selalu suka menggunakan High Waist karena menurutku celana ini memberikan ilusi pinggang yang ramping. Rok atau celana high waist yang ketat atau pressed badan menurutku memberikan efek pinggang juga kaki yang terlihat lebih panjang dan ramping. Biasanya untuk hangout aku selalu memadukan High Waist ku dengan crop tee atau blouse putih ditambah dengan outerwear printed. 


Tapi ngomongin soal pemakaian celana ketat pastinya akan muncul permasalahan baru. Terlalu sering menggunakan High Waist yang ketat membuat area V menghitam karena terkena gesekan pakaian. Tapi jangan khawatir karena bisa di atasi dengan menggunakan Lactacyd White Intimate. Produk pembersih kewanitaan Lactacyd White Intimate, sudah memenuhi kriteria sebagai pembersih yang tepat. Karena selain dapat menjaga kebersihan area V, produk ini juga sudah teruji klinis

Lactacyd White Intimate, juga mengandung tiga bahan alami yang dapat membantu mencerahkan area V. Bahan tersebut adalah bengkoang, susu, dan algowhite. Kandungan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat, dari ektrak susu dipercaya mampu menjaga keseimbangan pH alami area V. Jadi, sekarang nggak usah takut lagi menggunakan celana jeans setiap hari, karena Lactacyd White Intimate, mampu mencerahkan kulit area V dalam waktu 4 minggu.

Untuk hasil yang optimal, gunakan dua kali, tiap harinya ya. FYI, selain Lactacyd White Intimate, Lactacyd juga punya varian lain yaitu Lactacyd All Day Freshi. Jadi kamu bisa gunakan produk Lactacyd sesuai dengan kebutuhan kamu ^^

Anyway, aku juga mau info buat teman-teman Bloggers atau yang punya Blog untuk ikutan Blog Competition. Nah buat kamu yang suka nge-blog berkesempatan memenangkan hadiah 1 buah Macbook Air, 5 Handphone Samsung dan 50 hampers menarik dari Lactacyd!

MEKANISME :

1. Peserta adalah “Fans” Facebook Fanpage Lactacyd ID dan ‘follower’ dari Twitter @Lactacyd_ID
2. Syarat penulisan:
• Share pengalaman pribadi menggunakan Lactacyd White Intimate 
• Ulasan produk Lactacyd White Intimate meliputi:
» Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.
» Kandungan alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white.
» Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.
» Link ke www.lactacyd.co.id
3. Kirimkan tulisan terbaikmu dengan share link blogmu di kolom komentar  postingan kompetisi blog ini berlangsung.
4. Jangan lupa sertakan hashtag #ProvenSelfV
5. GOOD LUCK, Girls!

SYARAT & KETENTUAN :

1. Periode kompetisi blog dimulai pada tanggal 15 Februari 2016 dan ditutup pada 15 April 2016, pukul 23:59 WIB.
2. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah tanggal 15 April 2016.
3. Pemenang dipilih berdasarkan pilihan juri dari pihak Lactacyd ID dengan tulisan testimonial yang paling menginspirasi. 
4. Satu orang pemenang utama akan mendapatkan 1 buah Macbook Air, 5 orang pemenang akan mendapatkan Handphone Samsung serta 50 hampers menarik untuk 50 pemenang lainnya.
5. Pemenang wajib mengkonfirmasi kemenangan dengan mengirimkan data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap (untuk pengiriman hadiah), no. telpon, & e-mail melalui INBOX facebook fanpage Lactacyd ID. Jika ternyata pemenang tidak dapat dihubungi/tidak merespon setelah 2x24 jam, maka hadiah akan dibatalkan dan Lactacyd Indonesia berhak untuk memilih pemenang yang lainnya.
6. Hasil tulisan dapat digunakan oleh pihak Lactacyd Indonesia, misalnya dibuatkan video testimonial, liputan dll).
7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,








SASYACHI


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment