DAY 44 WITH CG210. DOES IT WORK?!


Kalo ngomongin soal rambut emang enggak ada habisnya. Semua cewek pasti sangat sangat memperhatikan kesehatan rambutnya. Enggak cuma muka & tubuh aja dong yang dirawat, rambut juga mesti sehat. Enggak lucu kan, muka cantik badan mulus tapi kepala botak karena rontok yang enggak pernah di perhatikan. Belum lagi perawatan ini itu supaya mempertahankan rambut tetap sehat meskipun udah di cat setiap bulan, di catok, dikeriting setiap hari atau setiap kali mau hangout. Jujur aja sih, aku sempet di tahap lagi stress banget karena rambut yang rontok akibat di cat, pernah juga masalah rambut putus (IYA PUTUS) dan mau enggak mau harus potong pendek.

Soal shampo, conditioner, produk styling rambut sampe serum aku udah coba semua merk. Untuk masalah shampo dan conditioner oke lah ya, enggak pernah ada masalah, tapi soal serum rambut aku belum pernah cocok. Sampai pada akhirnya aku di undang datang ke acara launchingnya CG210 bulan lalu dan dikasih produk ini.


Aku enggak pernah denger soal CG210 sebelumnya, ketika aku tahu kalo CG210 ini bisa mengurangi rambut rontok, membantu masalah kebotakan dini dan juga mempertahankan pertumbuhan rambut yang sudah ada. Aku jadi tertarik banget untuk coba dan RUTIN PAKAI 2x SEHARI.

CG210 ini cocok untuk mengatasi masalah rambut baik buat wanita maupun pria karena memiliki campuran kandungan alami yang bagus untuk kesuburan rambut seperti Allium Cepa atau bawang, Theobroma Cacao, biji Paullinia Cupana, serta lemon. Bahan-bahan tersebut kemudian diformulasikan menjadi Cellium yang sudah diteliti terlebih dahulu selama kurang lebih enam tahun untuk mengetahui khasiatnya.




CG210 ini tersedia 2 varian Pink (untuk cewek) dan Black (untuk cowok). Tentu aku menggunakan yang warna pink dong! hehehe. 1 Botol kamu akan dapet 1 spatula, fungsinya si spatula ini tuh untuk memudahkan cairan / essence nyemprot langsung ke kulit kepala. 1 Box isinya cuma 1 spatula doang, jadi jangan sampe hilang karena enggak dijual terpisah hehe.

Aku punya masalah rambut rontok, dan juga botak di sekitar jidat kiri dan kanan, entah kenapa mau pake serum apapun itu rambut enggak pernah numbuh dari kepala. Jadi, ketika bawa pulang si CG210 .. aku langsung pake besoknya (Start 13 September 2015). Dan apa yang terjadi???!! Anak rambut nya keliatan NUMBUH DIKIT DEMI SEDIKIT (sorry capslock jebol, tapi aku SHOCK & HAPPY BERAT!).

Aku selalu enggak pede ketika iket rambut 1 kepala (ponytail) ya karena si botak di kiri dan kanan. Dan aku selalu pengen punya rambut yang bagus kayak orang korea, anyway .. di Korea sampe ada operasi cangkok rambut demi keliatan bagus saat di ponytail #seriusan. Bahkan, definisi cantiknya orang Korea itu : Muka kecil (V-Shape), Hidung Mancung, Jidat yang bevolume, dan tentu Garis rambut yang rapi!!

Muka Kecil - V-Shape - Hidung Mancung - Jidat yang bervolume &
GARIS RAMBUT YANG RAPI & TEBAL


Waktu ke acara launchingnya CG210 itu tanggal 12 September 2013, dan aku menggunakan CG210 tanggal 13 September 2015. Kamu bisa lihat, rambutku tipis banget di bagian kiri dan kanan dan kalo dilihat secara langsung agak keliatan kok kalo rambutku botak di kiri dan kanan, dan itu enggak pernah bisa numbuh!! Bayangkan pemirsa, 27 tahun aku hidup di dunia ... dan botak aja gitu, pedih kan *LOL*


Dan 2 minggu kemudian, rambutku sedikit demi sedikit menebal ... aku speechless banget, terharu, seneng, pokoknya hepi banget deh ketika tahu ada rambut di area botak itu huhuhu. Selain itu, kerontokan aku lumayan berkurang JAUH dari sebelumnya! Bisa di cek di gambar dibawah ini, pas sisiran aku rontok banyak banget, 2 minggu pake rambut enggak begitu banyak helaian rontoknya :')


Selain numbuh anak-anak rambut / rambut baru. Kerontokan rambutku juga berkurang, memang sih kerontokan rambutku enggak banyak-banyak amat, tapi kalo di lihat-lihat kerontokannya lumayan banget karena gue takut botak akibat bahan-bahan kimia dari cat rambut dan lainnya.

 

* Before - After setelah menggunakan CG210 *

Soal harga, CG210 ini memang terbilang cukup mahal .. tapi karena hasilnya yang sangat sangat memuaskan, aku enggak begitu perduli dengan harganya, dan buat kamu anak sekolahan / mahasiswa yang pengen coba bisa sisihkan uang jajan sekitar 20.000 sehari selama 30 hari (20.000x30 : 600.000) kebeli deh 1 botol CG210 ini hihihi! Anyway, kamu bisa beli CG210 ini di watson atau guardian ^^

CG210
+ Bekerja langsung pada kulit kepala
+ Bahan alami dengan formulasi ekstrak tumbuhan
+ Khusus diformulasikan untuk wanita dan pria
+ Membantu melawan kerontokan berlebih
+ Membantu proses pertumbuhan rambut sehat
+ Tidak iritasi & alergenik
+ Tanpa bahan pengawet, pewarna dan glikol

Oya, dibawah ini adalah video cara pemakaian CG210. Silahkan di tonton videonya, dan kalo kamu sudah beli CG210 nya, jangan lupa untuk pakai CG210 ini setiap pagi dan malam setelah keramas (rambut dalam keadaan bersih). Dan kurangi deh tuh yang namanya menggosok rmabut dengan handuk, karena bikin rambut pecah dan rontok!




SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI.

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Harganya "hmm.. syudah kuduga" banget ya :)))
    Nungguin sampe doi ikutan promo "+1000 dapet 2" nya Guardian kali ya..
    Nice review Sasya, love to read your blog :)

    ReplyDelete
  2. kak Sasya mau nanya dong klo itu dipake 2x sehari berarti sehari keramasnya 2x dong? T.T

    ReplyDelete
  3. this product looks great. I'm so tired with this hairfall problem.
    guess I'm gonna buy it <3
    thanks for reviewing

    kindly check my marc jacobs review at sephora
    xoxo,
    soniatahir.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Bisa di beli di mana dan berapaan ya?

    ReplyDelete