VICTORIA HAIRCLIP BY @HAIRCLIP_HOUSE REVIEW


Sekarang enggak perlu lagi pusing dengan rambut berukuran tanggung. Sedikit sentuhkan kreativitas dan juga Hair Clip maka gaya rambut modernpun bisa kamu dapetin hihihi. Entah kenapa, beberapa minggu ini aku lagi pengen banget punya rambut panjang .. tapi kalo udah panjang pengen potong pendek lagi, karena sebenernya rambut pendek itu lebih enak, nyaman dan ringkes. Tapi gimana dong kalo tiba-tiba aku pengen terlihat punya rambut yang panjang? Nah, sekarang aku udah enggak perlu pusingin hal itu lagi.

Beberapa hari ini aku lagi suka pake Ponytail Hairclip dari @HairClip_House (instagram). Sehari-hari aku selalu suka di kuncir tapi karena rambutku yang tergolong pendek banget, jadi aneh banget cuma secuprit gitu apalagi rambutku tipis *lol*. Nah, karena si ponytail ini, rambutku jadi terlihat lebih tebal plus panjang seketika.


Banyak banget merk hairclip yang dijual online. Dan kali ini aku mencoba merk Victoria yang aku beli dari @HairClip_House (instagram). Packaging dan hair clip terbungkus rapi, rambut hair clip juga di bungkus dengan hairnet jaring yang fungsinya ketika kamu pengen membungkusnya lagi setelah pakai agar rapi dan enggak kusut.



Karena aku lebih suka rambut di kuncir, aku membeli yang ponytail. Selama ini aku selalu punya hair clip yang lebar kesamping dan di clip ang berfungsi untuk memberikan volume. Untuk hair clip ini fungsinya adalah emmberikan volume rambut ketika di kuncir kuda. Pada bagian atas rambut hair clip terdapat tali hitam yang berfungsi untuk mengikat hairclip ke rambut asli. Terdapat pula sisir pengait untuk kita kaitkan ke rambut asli.

Di bawah ini ada tutorial pemakaian Ponytail Hairclip :



Anyway, foto di atas itu before-after menggunakan Victoria Ponytail Hairclip. Bisa lihat kan rambutku ketika dikuncir seiprit banget plus tipis banget hihi, setelah pake Victoria Hairclip jadi lebih tebel ^^


So far, menurutku Victoria Hair Clip ini bagus banget. Bahan rambutnya berasal dr kanekalon jepang yaitu serat yang berkualitas bagus. Tekstur rambut juga sangat lembut, gak lengket, alami dan halus,  99% terlihat seperti rambut asli. Menurutku, sangat beda dengan bahan sintetik merk lainnya. 


Hairclip Victoria ini juga lebih mudah ditata / distyling. Dan anyway, karena ini bukan sintetik murahan jadi hairclip Victoria ini bisa dicatok berulang sampe 20x loh guys *_* Bahan rambut kanekalon jepang ini akan tetap lembut dan gak mudah kering atau kusut.


Oya, kalo kamu mau catok rambutmu .. kamu enggak perlu lebih dari 150° loh! Karena dengan suhu 150° saja udah langsung dapat terbentuk atau curly atau lurus karena bahannya dari serat yang bagus jadi cepat banget distyling gak perlu menunggu sampe diatas 150° ^^


Yayyayay! rambutku jadi panjang kayak Ulzzang-ulzzang gitu *lol* .. Anyway, kadang aku juga suka bikin Hairbun dari si Ponytail Hairclip ini. soalnya rambutku tipis dan pendek jadi kalo mau bikin hairbun enggak bisa huhu. Thanks to Victoria Hairclip :)




Nah, yang bikin aku lebih heppiiiiii .. Hairclip Victoria ini warnanya sama banget dengan warna rambut asliku ^^ Aku lumayan susah untuk cocokin warna hairclip ke rambut asliku, pasti beda banget jatohnya keliatan palsu. Kalo Victoria Hair Clip ini keliatan lebih natural dan masuk banget ke rambutku *_*

Untuk Victoria Hair Clip sendiri tersedia 3 warna : Black, Dark Brown & Light Brown. Disini aku menggunakan warna Light Brown. Nah, buat kamu yang pengen coba Victoria Hair Clip ini bisa follow instagramnya --> @HairClip_House

Penasaran dengan harganya? Harga Victoria Hairclip ponytail ini cuma 150.000,- ajah kalo yang Victoria hairclip Long Hair sekitar Rp.200.000,- :D Di @HairClip_House juga jual harga 70.000 tapi bahan sintetis yang kualitas biasa. Aku sih lebih prefer yang Victoria ini, harganya cuma beda dikit dan kualitas jauh lebih bagus! ^^

**

VICTORIA - PONYTAIL HAIRCLIP

**


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI

CONVERSATION

7 komentar:

  1. hairclipnya keliatan natural banget!
    might be thinking about buying it ❤

    xoxo,
    soniatahir.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Looks very natural!! Looking good with it :D

    -lazypandah
    BLOG: http://miss-sennnaa.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Smpe skrg hair clip aku nganggur, gak bisa makeknya... hehehe

    farahdianaaziz.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Cantik ^^ dan natural banget kayak gak make hairclip. Tapi berat gak ya?

    ReplyDelete
  5. Aku ada jual prelovrd hairclip asli jepang merk ayumi bisa dicatok dengan suhu tinggi sklipun loh hehe, aku jual 100K blm ongkir ya, minat line ghinavalerie11

    ReplyDelete