PENGALAMANKU KETIKA RUNWAY BERSAMA ASIA'S NEXT TOP MODEL @ TRESRUNWAY



Menjadi seorang model yang tampil memeragakan busana di atas pentas, masih merupakan obsesi bagi banyak perempuan. Banyak orang ingin menjadi model catwalk atau foto model yang terkenal. Mereka membayangkan betapa nikmatnya kehidupan seorang model yang selalu tampak glamor. Banyak juga yang mengira bahwa menjadi model hanya butuh wajah cantik dan tubuh sempurna. Namun dibalik semua itu, sebenarnya untuk menjadi seorang foto model butuh usaha keras, ketekunan, kesabaran dan sikap profesional. Nah, dari semua itu enggak mudah untuk bisa berada di panggung atau runway besar. Tapi, kali ini semua orang bisa merasakan runway terbesar yang di adakan oleh TRESemmé . Makanya, ketika kesempatan untuk itu ada di depan mata, aku dan teman-teman yang lain tak mau melewatkannya begitu saja. 


Event The Runway ini, acara yang di selenggarakan setiap tahun oleh TRESemmé untuk para Style Seekers agar merasakan pengalaman berjalan di atas runway dan menjadi spotlight :) Enggak hanya itu, banyak banget hadiah yang d kasih oleh TRESemmé untuk pemenang seperti : Fashion Spread Printed Media, Dapet Modelling Contract dari Agency terkemuka, Modeling School, dan menjadi Digital Face of TRESemmé. Serta berkesempatan menjadi the the future top model in Indonesia karena di kontrak oleh Agency terkemuka :) Super seru dan ini pasti menjadi pengalaman yang tak terlupakan oleh pemenang, karena saingannya bener-bener ribuan!


Dengan mengusung tema "Now, The Spotlight is Yours!", peragaan busana dengan model non profesional ini memberikan kesempatan bagi wanita Indonesia untuk merasakan pengalaman menjadi seorang top model dan berjalan di runway. Tidak hanya itu, mereka juga bisa merasakan menjadi pusat perhatian dengan rambut indah salon ala model profesional. Makanya jangan heran kalo kemarin semua yang ikutan Runway rambutnya di-styling semua hehehe.


Menurutku, acara The Runway ini sangat bagus untuk cari pengalaman buat kamu bercita-cita jadi model tapi bingung di awali dari mana. Jadi bisa di anggap, The Runway ini acara "latihan" dengan kontestan ribuan. Kalo menang ya syukur, kalo enggak menang .. ya anggap aja kita masih perlu latihan lagi di acara The Runway berikutnya.



Di acara The Runway ini, banyak banget artis yang perfome seperti Maliq D'Essential, RAN, Teza Sumendra dan Andien. Acara The Runway ini sukses banget di gelar, karena penonton nya rameeee banget! FUN!

Selain memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia untuk menunjukkan bakat dan mengejar aspirasi menjadi model profesional, TRESemmé  juga memberi pengalaman pada belasan ribu style seeker untuk berjalan bersama para pemenang dan finalis AsNTM musik ketiga, Ayu Gani, Monika Sta Maria, Aimme Cheng Bradshaw, Tahlia Raji, dan Rani Ramadhani.



Aku sempet di backstage dan lihat para AsNTM, mereka super cantik, tinggi dan glamour. Dan enggak nyangka juga kalo Gani badannya super kuruuuussss, cantik bangettt! huhu


Kamu pasti pernah nonton Victoria's Secret Fashion Show kan? Disitu ada penyanyi-penyanyi yang mengiringi modelnya saat berjalan di atas catwalk. Nah, akhirnya aku bisa ngerasain kayak gini nih! hahahahaahahahha! Cita-cita kesampean deh, jadi model ala ala di iringi Andien nyanyi *lol*


Ketika di backstage, aku bener-bener mules dan grogi banget. Karena ini merupakan kali pertama aku runway seperti model dan saat itu rame banget orang yang nonton. Tapi, ketika sudah keluar dari backstage dan ada Andien yang sedang menyanyi ketika para Blogger Runway, rasa grogi ku hilang bahkan ternyata seru banget ya saat runway. Semua mata tertuju sama kita hahaha *norak*


Di acara #TResRunway2015 ini, aku juga ditemenin bareng sama Ana Octarina, Ayla Dimitri dan Eliz Rahajeng. Enggak hanya itu, kita berempat berkesempatan untuk runway bareng ASNTM Finalist juga ^^

TRESemmé bukan hanya mengadakan The Runway buat ajang kamu merasakan pengalaman jadi model jalan di atas runway bersama ASNTM Finalists, tapi TRESemmé juga membantu kamu supaya be in the spotlight memamerkan rambut indah salon kamu dengan TRESemmé  supaya pede as if you have the runway hair everyday. Super seruuuu!


Pokoknya, acara The Runway ini enggak akan aku lupain deh. Akhirnya bisa ngerasain jadi model. Kapan lagi bisa 1 stage sama Asia Next Top Model ya kan? Kali aja nular tingginya :) Buat kamu yang pengen ikutan The Runway yang di adakan oleh TRESemmé , tungguin tahun depan yah! hihihi


Oya, buat yang waktu itu pernah nanya styling rambutnya pake apa, aku menggunakan Hairspray dari Tresseme untuk ngelock rambut yang udah aku curling menggunakan Curling Iron.




SEE YOU ON MY NEXT POST!



Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

2 komentar:

  1. kak sasya mau nanya kaka masih pake catokan glampalm ga?

    thankyou

    ReplyDelete
  2. Halo kak Sasyachi mau tanya tingginya berapa ya?Trmksih

    ReplyDelete