[ONE BRAND TUTORIAL : LANCOME] ROSY DEWY MAKEUP


Hola girlssss .. karena lagi kepengen bikin tutorial picture, kali ini aku bikin step by step Dewy Rosy Makeup Tutorial menggunakan produk Lancome yang aku punya dirumah ^^ Karena Lancome baru saja launching Blanc Expert Cushion terbarunya, aku juga coba membuat tutorial menggunakan ini dan hasilnya sangat wow! Aku super suka dengan Lancome Cushion ini, selain bentuk compact yang gampang dibawa kemana aja, coveragenya juga cukup baik ^^ Simak tutorial ku dibawah ini yuk!


Tutorial ini menurutku gampang banget di aplikasiin dan bisa kamu gunakan untuk daily makeup juga kok, karena sangat natural sekali hasilnya. Produk yang aku gunakan di tutorial ini, merupakan produk Lancome favouriteku semuanya.

1. Lancome Advanced Genefique
2. Lancome Blanc Expert Cushion
3. Lancome Le Poudre Crayon (Pensil Alis nya super bagus & gampang banget dipakenya!)
4. Lancome Hypnose Star Eyes #GRISFUME
5. Lancome Liner Plume
6. Lancome Hypnose Star Eyes #KhakiChic (untuk AegyoSal)
7. Lancome Hypnose Star Waterproof
8. Lancome Blush SUbtil #ROSE
9. Lancome L'Absolu Velours#385 (ini warna pink favouriteku, kalo udah dijadiin ombre lips, super cantik dibibir ^^)

Okey, semoga tutorial ini membantu temen-temen semua yang lagi bosen dengan daily makeup kamu yah! Kalo kamu penasaran dengan produk Lancome yang aku gunakan sekarang, kamu bisa coba coba di counternya Lancome kok hihihi


**

Wig Sponsored by @PINOKOBEAUTY2 (instagram)

**

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI


CONVERSATION

3 komentar:

  1. you look beautiful ka sasyaaa <3

    kindly visit my blog

    xx Stella
    www.mariaistella.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. this is really pretty =D

    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Always look beautiful, Kak~ Kapan nih tutorial makeup K-pop lagi? :3 Ditunggu ya Kak, hehe,

    Ristra www.immayours97.blogspot.co.id

    ReplyDelete